Tewasnya HP Mama

Posted by Ly at 11/05/2009 03:38:00 PM
HP pink yang sebentar lagi cicilannya lunas ini akhirnya tewas juga. Pertama kali HP ini tewas, kami bawa ke dokter Softbank. Kata mereka bagian dalam HP ini basah (hihihi, ketauan deh pelakunya *melirik bayi lucu yang lagi tidur*), jadi ada bagian yang harus diganti, dan itu biayanya 8000 yen. Sayang dong bayar segitu, bisa ganti baru sekalian, jadi Mama putusin untuk pertahanin HP itu, selama masih bisa nyala.

Kurang lebih sebulan setelahnya HP ini tewas lagi. Tombol di sebelah kanan yang berfungsi sebagai on/off sekaligus pemutus pembicaraan itu mati rasa, nggak bisa digunakan. Di peristiwa tewas pertama sebelumnya tombol itu juga sempat mati rasa sesekali. Di peristiwa kedua ini ternyata tombol itu benar2 ngambek, nggak mau berfungsi. Akhirnya Mama dan Papa pergi ke softbank buat ganti HP. Sudah ketemu HP yang dimau, kami lapor ke petugas Softbank. Pas lagi ngomong2, si Papa iseng nyalain HP pink. Dan HP itu nyala..padahal selama beberapa hari dicoba berkali2 nggak bisa nyala. Akhirnya batallah Mama ganti HP.

Nah, sekarang HP pink ini tewas lagi. Sebenernya Mama udah bertekad untuk ngecharge HP ini sebelum batrenya habis dan mati. Sampai 2 hari lalu Mama lupa ngecharge HP ini. Akhirnya paginya HP ini mati dan nggak bisa dinyalain sama sekali.

Sejak peristiwa tewas yang kedua (kalau nggak salah) mama udah ngopi address book HP pink ke mini SD (mudah2an ada). Nah, foto2 Bilal yang terbaru kebanyakan adanya di HP Mama. Makanya, padahal Mama udah janji ngupload foto Bilal terbaru sejak mulai ngepost di MP lagi kemarin dulu. Tapi ternyata HP Mama mati. Sebenernya sebelum mati mama udah ngopi foto2 Bilal ke mini SD, cuman waktu itu nggak tahu beneran udah kecopy atau belum. Akhirnya tadi mama coba lihat isi mini SD HP pink. Dan ternyata....ada..!!!! Ohohooo,, senengnya fotonya Bilal nggak jadi hilang..^o^  ^o^..

Besok mungkin Mama mau beneran ganti HP. Seandainya di saat2 terakhir HP itu nyala lagi, kayaknya mau tetep ganti aja..daripada peristiwa seperti ini keulang lagi...

14 comments:

Shirley Elivia on November 5, 2009 at 4:00 PM said...

Aaa! Gantungannya Toni Toni Chopper!! :) *senang*

.: ully :. on November 5, 2009 at 4:08 PM said...

Iyah..tapi sekarang tinggal kepalannya (badannya keinjek)..jadinya Choppa doang..bukan Choppa menyamar jadi Boo..

Bun Bun on November 5, 2009 at 4:14 PM said...

wakakaka..... aku juga ganti hape sebulan yg lalu... berhubung si hape tewas.. menyerah dibanting sana sini oleh ibu & anaknya hehehehe...
Btw, nomor Ully kayanya g ada di hpku...
kirim japri ya Ly

Eka Ike on November 5, 2009 at 4:15 PM said...

hoho, diapain ama bilal??

.: ully :. on November 5, 2009 at 4:17 PM said...

Hihihi...
Aku berfikiran untuk ganti yang anti air dan anti banting..!! ehehehe..

Okeh Rieel..^^

.: ully :. on November 5, 2009 at 4:18 PM said...

Diemutin Ke..sesekali dibanting..
Tapi kayaknya fatalnya karena kemasukan air...hehehehe..

Dina Faoziah on November 5, 2009 at 5:51 PM said...

hp-ku yg bertahan lebih dari 2 tahun cuma au waktu pertama kali dateng, hehehe... habis itu ganti, tetep au, tapi cuma bertahan beberapa bulan karena tergoda pindah softbank. itu pake yg segede gajah... apa namanya, yg bikinan HTC yg kayaknya cacat produksi :D berhubung sering rusak ya ganti lagi, moga2 bertahan ah.

nggak nyambung ya, Mama :D

Natascha Badruddin on November 5, 2009 at 8:09 PM said...

wah, berarti gue harus hati-hati ah kalo ngasih pinjem hp buat diemut anak orang :p
Kalo ketemuan PPI Sendai banyak bayi lucu yang suka kuculik dengan kuiming-imingi dipinjemi HP buat diemut (berhubung gue pake hp straight *bukan flip bukan slide, red*) jadi bisa dilock plus gue pake silicon cover jadi kupikir aman-aman aja kalo diemut... *tapi mungkin ga baik buat bayinya juga ya hohoho tante yang jahat*

AbangMei Nainggolan on November 5, 2009 at 8:21 PM said...

hehe... bilal lucu deh. jadi ganti hp yang mana nih ma?

.: ully :. on November 11, 2009 at 3:06 PM said...

nggak papa mbak, share HP..hehehe..
mudah2an nggak rusak lagi mbak..
aku juga lagi berusaha menjauhkan HP ini dari Bilal..kuganti HP AUku yang duluuuu..tapi tetep aja, kayaknya dia tahu HP mana yang masih aktif..

.: ully :. on November 11, 2009 at 3:08 PM said...

Hahahaha...gw juga kadang suka pake HP buat "nyogok" Bilal pas ganti popok..
Iyah, hati2 Tas, awas rusak..kecuali kalo lo emang niat ganti HP, biar gak merasa bersalah pas ganti HPnya..hehehehe itu sih gw..=P
Gw kan pake asuransi kerusakan yang dari Softbank itu..tapi ternyata kemasukan air nggak masuk dalam asuransi (yaahh...)

.: ully :. on November 11, 2009 at 3:09 PM said...

Hehehehe..
Ganti yang pixel-an kameranya gede mbak..ehehehe..

AbangMei Nainggolan on November 12, 2009 at 9:58 AM said...

wah... berarti nanti makin banyak foto bilal yang di upload yaaa

.: ully :. on November 12, 2009 at 12:27 PM said...

Tapi dari kemarin2 berusaha upload nggak bisa2 T_T..setelah komputer mati suri, HP tewas, sekarang kabel datanya nggak bisa..hiks..jadi mau ketawa..

Post a Comment

 

Colours of my life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez