Beginilah caranya membersihkan kaca

Posted by Ly at 7/10/2009 08:42:00 AM



Suatu hari, waktu aku lagi jemur baju di halaman belakang (baca: space kecil belakang rumah), Bilal seperti biasa ngikutin sampai ujung pintu (jendela besar yang berfungsi sebagai pintu). Setiap aku ke belakang Bilal emang suka ngejar sambil senyum-senyum. Trus main cilukba sama aku.

Nah kali ini, pas aku lagi main cilukba sama Bilal, tiba2 aku lihat dia lagi nempel di jendela sambil ngejilatin jendela...Haduh sayang,,,kamu mau bantuin mama ngelapin jendela yah..

6 comments:

Mutia Henda on July 10, 2009 at 10:32 AM said...

Bilal kawaii ne ... badannya maju mundur gitu :D

.: ully :. on July 10, 2009 at 11:32 AM said...

Dia kayak gitu kalau lagi kesenengan mbak..itu dia kesenengan ngintip dari kaca...sampe kejedot..

Devi aFiFa on July 10, 2009 at 3:23 PM said...

gaswat..jendelanya harus rajin2 di bersiin dong ya..klo gak tar bilalnya sakit..hehe

.: ully :. on July 10, 2009 at 4:36 PM said...

iyah beneerr..!! Bilal ngajarin nyokapnya nih..

Hanifa Faozia on July 12, 2009 at 7:03 PM said...

lucu banget sih....!!!! gemesh!

.: ully :. on July 13, 2009 at 12:58 PM said...

iyah..gemeeess.>_<..hehehe oya baka..

Post a Comment

 

Colours of my life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez