Bilal's 1st batuk pilek

Posted by Ly at 7/13/2009 01:09:00 PM
Setelah kemarin sore batuknya Bilal makin sering kedenger, pagi ini gw pergi ke klinik anak deket rumah..

Sebelumnya udah pernah 2 kali kesana, 22nya imunisasi DPT. Entah karena gw orang asing, atau karena ibu baru, atau karena gw cantik (??), atau simply karena dokternya baik, gw ngerasa dokter itu baik n perhatian sama gw n Bilal (btw, siapa yak nama dokternya??heheheee). Setiap abis imunisasi pasti bilang "nanti kalau mau konsultasi apa aja, telpon aja yah.. tentang imunisasi, dll". Hari ini juga, abis periksa Bilal, dia nanyain tentang DPT ke-3 dan nawarin hari ini juga (padahal bukannya kalau imunisasi si babynya harus dalam kondisi fit yah??), tapi karena Bilal baru imunisasi 1st  Polio 3 minggu-an yang lalu, jadi DPTnya nunggu sebulan setelah Polio berlalu dulu. Karena gak mau rugi, jadi sekalian aja gw bikin appointment buat DPT ke-3.

Tentang sakitnya Bilal, sejak kemarin dia batuk2 dan bersin2. Alhamdulilah badannya nggak anget. Kata dokter insya Allah Bilal nggak papa, biasa bayi kena kaze (mungkin karena ini dia nawarin DPT hari ini juga). Mungkin karena pergantian musim kaliyah. Plus gw curiga karena AC udah mulai nyala, apalagi kalo malem pas tidur pake AC, tenggorokan bisa kering. Gw aja kering kalo kebangun malem2. Bilal dikasih obat buat sehari 3 kali dan diminum 5 hari. Mudah2an cepet sembuh nak...gak tega denger kamu batuk kayak gitu deh..masih 6 bulan udah batuk2..

Yang gw suka setiap abis ke dokter anak (selain imunisasi, pernah dikasih obat gatel buat Bilal), gw gak musti bayar apa2. Abis dapet resep dari dokter langsung pulang, abis ambil obat dari apotek langsung pulang..hehehehe.. Mudah2an ntar kalo pulang ke Indonesia gak kebiasaan langsung pulang..bisa dikejar satpam..

8 comments:

just Cook n Love! on July 13, 2009 at 2:18 PM said...

hahaha....kebayang dikejar satpam...cepet sembuh ya bilal...

Andini Rizky on July 14, 2009 at 10:44 AM said...

Di RS Indonesia bayarnya di muka kok, pas daftar sama resepsionis.
Lagi mikir pengen imunisasiin anak2, tapi karena gak dicover asuransi, emang jadi mikir2 duitnya dari mana... mahal.

Deandra F on July 14, 2009 at 9:15 PM said...

tota dah pernah batuk n meler lho.. kpn ya? pas DPT ke3, tak tulis batuk ingus di formulirnya tp ga panas, si dokternya ga ngelarang ya sudah.. Alhamdulillah gpp. Bilal odaijinine!!

.: ully :. on July 16, 2009 at 12:37 PM said...

Hihihihi..berarti musti latihan lari..hehehe
makasih tantee..

.: ully :. on July 16, 2009 at 12:39 PM said...

Oh gitu mbak..
Hoo..mahal yah mbak..musti siap2 nih,,

.: ully :. on July 16, 2009 at 12:40 PM said...

Oh gitu mbak..hehehe ternyata dokternya lebih pinter dari aku..hihihihi tentu sajaa..

Bun Bun on July 17, 2009 at 11:45 PM said...

iyaaa.... aku juga suka takut jadi kebiasaan "baik" weekekek...
cepet sembuh Bilal!

.: ully :. on July 24, 2009 at 7:44 PM said...

ideeemm
makasih tante doanya..^^

Post a Comment

 

Colours of my life Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez